Begini Cara Menghindar dari Serangan Monster Brain Out

Advertisement

Cara Menghindar dari Serangan Monster Brain Out – dalam menyelesaikan tantangan game brain out haruslah mencoba sesuau yang diluar nalar, iya kan ? karena game ini memang bikin kepala pusing untuk diselesaikan. namun untuk mengetahui jawaban dari cara menghindari dari serangan monster kami telah menyediakan jawabanya dibawah dan ternyaya sangat mudah untuk dilakukan. simak saja artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

sebelum mengetahui jawabannya mari kita bahas sedikit terlebih dahulu dengan seksama.

Cara Menghindar dari Serangan Monster Brain Out
Cara Menghindar dari Serangan Monster Brain Out

kalo kita amati didalam gambar disitu terdapat monster ungu yang siap menyerang dan kita di sediakan palu bolpoin plaster dan sabun.

namun kalian jangan terkecoh dengan jebakan dengan alat2 yg ada digambar. karena itu memang telah disediakan untuk membohongi kalian.

kalo kita lebih teliti disitu perintahnya adalah menghindar bukan memukul dengan palu ataupun memplester monster tersebut.

jadi gimana dong jawabannya ?

baca artikel sampai selesai yah !

Advertisement

Cara Menghindari Serangan Monster

Caranya kita zoom out layar kita sehingga hal ini akan mengecilkan gambar sampai Anda melihat sarang di bawah. nah Kemudian, kamu taruh anak laki laki ke dalam sarang agar terhindar dari monster.

lebih tepatnya kamu bisa melihat gambar dibawah ini

Cara Menghindar dari Serangan Monster Brain Out
Cara Menghindar dari Serangan Monster Brain Out

Saya yakin kamu sudah bisa melewati level ini setelah membaca artikel ini sampai sini.

dan setelah menyelesaikan level ini kamu bisa lanjut ke level yang tentunya lebih sulit.

apabila kamu stack dan tak tau arah kepada siapa untuk bertanya silahkan tinggalkan komentar dibawah yah.

Kesimpulan

untuk menjawab cara menghindari serangan monster solusinya terdapat pada pertanyaan itu sendiri yaitu kata menghindar maka yang harus kita lakukan adalah menghindari bukan mencoba untuk menyerang atau apapunlah itu. dan cara menghindarnya kamu bisa melakukan zoom out pada layar smartphone maka akan terlihat sarang dimana sarang itu bisa menjadi tempat untuk menghindar oleh anak laki-laki tersebut.

Advertisement

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *