Begini Cara Kelinci Makan Wortel Brain Out

Advertisement

Cara Kelinci Makan Wortel Brain Out – Brain out game gokil yang sedang populer pecah dan bikin kepala ane pusing keliling keliling gengs. kemarin ane sampe di brain out level 73 gengs ternyata tidak sesulit yang kita bayangkan dan ane bisa menjawabnya dengan mudah. kuncinya ada pada pertanyaan “makan wortel lagi” dan disitu ada kelinci seperti nyebrang tapi ada lubang yg menghalanginya. kali ini kita akan membahas kunci jawaban brain out level 73

kunci jawaban brain out level 73

kali ini kuncinya ada pada tulisan pertanyaan itu sendiri dimana kita bisa menggesernya untuk menambal lubang yang ada di depan kelinci supaya kelinci bisa mencapai wortelnya gengs. kalian bisa menyusunya seperti gambar diatas.

Pembahasan Jawaban Brain Out

Mari kita bahas sedikit tentang makan wortel. pada tantangan kali ini kita disuruh untuk membuat kelinci bisa memakan wortel. padahal disitu jalanya terputus ditengah jalan.

karena disitu tidak ada tombol untuk meloncat maka kelinci tidak bisa meloncat untuk melewati jalan yang terputus.

dan kita harus putar otak bagaimana si kelinci bisa memakan wortel itu dengan melewati jalan yang terputus.

Advertisement

dan setelah otak-atek matuk ternyata tulisan pertanyaan itu bisa didrag dan digeser.

dan tulisan itu bisa berfungsi sebagai jembatan untuk jalan yang terputus dan si kelinci bisa melewatinya dengan selamat.

Cara Kelinci Makan Wortel Brain Out
Cara Kelinci Makan Wortel Brain Out

Oke Gimana mudah sekali kan kalo baca kunci jawaban brain out level 73. kalo kalian ingin mencari kunci jawaban brain out yang lain temukan saja di blog ini gengs. saya sekarang sudah tamat sama game brain out ini dan menulis semua kunci jawabanya disini.

Advertisement

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *